Efek Salju

Selasa, 21 Februari 2012

corat coret ^____^

aku mulai beranjak dewasa ...
yaaaa walaupun msih kekank"an ..
tapi setidaknya aku merasa lebih baik setiap harinya ..
retorika kehidupan membuatku berpikir akan apa yg aku lakukan kemarin harus lebih baik lagi hari ini dan akan jauh lebih baik besoknya ...
aku disini bukanlah gadis kecil belia seprti tahun-tahun sebelumnya ...
di usia yg ke-18 aku sudah harus meninggalkan kota kelahiran bahkan meninggalkan kedua orang tua,kedua adik-adikku,serta semua keluarga yang lainnya ..
awalnya semua kenyataan ini membuatku "sedikit" takut akan kehidupanku di kota sebarang laut ini..
bagaimana tidak sejak terlahir ke dunia ini aku tak pernah skali pun jauh dari kedua orang tua ..
dan sekrang untuk masa depan yg nantinya Insya Allah bisa memperbaiki segala sesuatunya aku mulai bergelut dengan yg namnya kehidupan..
aku mulai bermain dengan yg namanya "hidup mandiri" yaah seprti itulah kebanyakan orang menyebut seorang yg sudah mulai hidup sendiri jauh dari keluarga ..
awal menjadi pribadi yang "mandiri" aku merasa takut .. sangaad takut ..
begitu banyak pertanyaan bergelayut dipikiran ku ..
bngun tidur smpe mau tidur yg ada dlm benakku hanyalah "apa yg sedang dilakukan keluargaku di seberang sana?"
baaaaah tapi saat aku mulai beranjak ke usia 20tahun kurang lebih 5bulan yg lalu ,, aku mulai menyusun "konsep hidup" yg ku buat sendiri tanpa campur tangan dari siapapun ,, entah itu orang tua , sahabat, ataupun someone special ..
sekarang aku hanya mencoba bagaimana menjadi seorang "wanita sesungguhnya" ..
cukuplaah 20tahun aku menjadi seorang gadis kecil belia kebanggaan keluarga ..
aku disini untuk menatap masa depan yg lebih baik ..
dan aku siap menantang DUNIA :)

2 komentar: